Tunas, tunas dan kaki: saran dan gagasan berkebun

No comments

Memiliki taman yang indah adalah impian banyak pemilik rumah. Tidak ada keraguan bahwa Anda juga memiliki mimpi-mimpi ini. planter bag murah merasa tidak memiliki jempol hijau, Anda dapat melakukan sedikit perbaikan pada taman Anda dengan mengikuti beberapa tips praktis. Anda bisa mulai dengan membaca tips ini:


Jangan abaikan produk Anda. Jika Anda mengembangkan lebih banyak varietas, Anda dapat menggunakannya, menyimpannya dan meninggalkannya, itu hanya akan kosong. Rencanakan kebun Anda sehingga Anda memiliki cukup, tanpa menanam terlalu banyak sehingga Anda mengakhiri usaha Anda atau hanya membusuk pada pokok anggur.

Nikmati ember hujan dan tong di sekitar rumah Anda. Kemudian, Anda dapat menggunakan air hujan yang dikumpulkan di kebun Anda untuk menumbuhkan tanaman sehat, menyelamatkan planet ini. Metode ini juga mengurangi tagihan air, karena Anda tidak dapat dikenakan biaya untuk menggunakan air yang keluar dari atap Anda!

Jika tanaman tomat memiliki cabang panjang yang tidak bertunas atau menghasilkan buah, lanjutkan dan peras. Ini tidak akan membahayakan tanaman, tetapi sebenarnya akan membantu. Cabang pemangkasan yang tidak menghasilkan buah memungkinkan tanaman untuk memusatkan energi dan nutrisi dalam produksi buah yang lebih besar dan lebih aromatik.

Agar halaman rumput tampak bagus ketika ada kekurangan air, sesuaikan bilah pemotong rumput dengan ketinggian tertinggi. Ini akan membuat halaman segar, sehingga diperbarui dengan air minimal. Saat Anda dapat menyirami halaman Anda secara alami, pastikan untuk mengganti mata pisau menjadi normal.

Jadilah hijau dan cobalah untuk menyimpan air sebanyak mungkin di kebun Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan merebus atau merebus sayuran dan menyirami tanaman Anda. Air yang dipupuk juga menawarkan manfaat bertindak sebagai pupuk dan akan meningkatkan tanaman Anda.

Saat memilih tanaman untuk kebun Anda, perhatikan area tersebut. Sebagian besar tanaman akan datang dengan area yang ditandai. Ini juga berlaku untuk biji. Pastikan area tersebut cocok dengan area pertumbuhan Anda. Meskipun tanaman dapat tumbuh di luar area normal, mereka cenderung menjadi tanaman yang kuat.

Pohon berdaun besar tidak ditanam menyamping dan menyamping. Akarnya kuat di pohon-pohon besar. Akar-akar ini merangkak di bawah platform, menambah dan menghancurkan lantai platform. Trotoar tidak dapat diperbaiki dengan benar tanpa menghilangkan akar dari pohon, yang akan menyebabkan kerusakan pada pohon. Pohon hias kecil akan mengurangi kerusakan.

Mencerahkan kebun Anda segera dengan warna. Jika taman Anda terlihat sedikit layu, kunjungan singkat ke pembibitan lokal akan sulit. Di sana, Anda akan menemukan tanaman tahunan berwarna-warni mekar penuh, menunggu untuk ditanam di lantai, di kotak jendela atau di keranjang gantung. Ini sangat berguna jika Anda menghibur dan perlu menerangi halaman atau jika Anda mencoba menjual rumah Anda. Percikan warna membantu membuat rumah menarik dan ceria.

Jika Anda ingin sukses tanpa perlu bahan kimia, uji tanah Anda sebelum menanam kebun Anda. Kit uji rumah dapat melaporkan pH tanah, yang menunjukkan potensi tanaman untuk bertahan hidup. Kebun raya membutuhkan pH sekitar 6,5. Jika tanah macet, Anda bisa menyelesaikannya sebelum tanaman mati.

Jadi sekarang gambar Taman Mimpi tidak jauh. Anda dapat mencapai taman yang indah di ujung jari Anda. Bahkan jika Anda membutuhkan bantuan lebih dari orang lain dengan ibu jari hijau, Anda pasti dapat memperoleh satu atau dua tips yang akan berguna! Terapkan saran praktis dalam artikel ini untuk menyaksikan taman Anda tumbuh!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>