Pencarian Anda selesai, kiat pemasaran email berikutnya!

No comments

Email bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mempublikasikan perusahaan Anda, tetapi Anda perlu tahu cara menyorot pesan Anda di antara jutaan yang dikirim setiap hari. Pada artikel selanjutnya, Anda akan belajar cara mengatasi kekacauan spam ini dan menarik perhatian orang.

Menyediakan konten eksklusif dalam email pemasaran. Dengan memberi orang-orang ini informasi yang tersedia di situs web Anda untuk daftar email Anda, pelanggan Anda lebih mungkin untuk mulai membaca dan melihat semua pesan. Ketika mereka menerima informasi yang relevan di email Anda, pelanggan Anda akan berterima kasih dan dihargai.

Kurangi kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan kurang tertarik pada email bisnis. Sangat mungkin bahwa Anda akan berakhir di kotak surat yang tidak diminta, yang dapat memiliki dampak jangka panjang pada garis bawah. Pengecualian utama untuk ini adalah pekerjaan yang berhubungan langsung dengan kegiatan rekreasi. Kalau tidak, santai dan nikmati waktu. Bisnis akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan potensial, pertimbangkan beberapa video. Anda dapat mencoba untuk menempatkan garis di pesan Anda yang mengatakan untuk melakukan pemesanan sekarang. Akhir pesan dapat menginformasikan orang-orang ini bahwa mereka dapat segera menjadi pelanggan dengan mengklik tautan yang disediakan.

Awal dan akhir email pemasaran Anda harus menyertakan undangan untuk bekerja bagi pelanggan Anda. Jelaskan apa yang Anda ingin pelanggan Anda lakukan dan sertakan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs web Anda. Gunakan saran yang jelas yang mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang dipromosikan oleh email Anda.

Dorong orang untuk mendaftar dan memungkinkan Anda mengirim email pemasaran. Tawarkan diskon atau kupon untuk produk atau layanan Anda. Sertakan surat kabar atau surat kabar tentang posisi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda sebagai imbalan untuk mengakses kotak masuk Anda.

Lacak baris subjek dalam email yang terbuka dan yang tidak. Bagi buku alamat Anda secara acak. Kirim salinan baris subjek Anda menjadi dua dan versi lain dari yang lain. Ini memungkinkan Anda untuk melihat baris subjek mana yang berhasil membutuhkan kerja.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan petunjuk untuk membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa itu berharga. Untuk melakukan ini, email harus selalu berisi informasi spesifik dan berguna dan tautan yang relevan, bukan hanya kerumunan penjualan secara umum.

Untuk menggunakan pemasaran email untuk membangun kepercayaan pada perusahaan dan produk Anda, hindari mengubah pesan email menjadi penipuan. Jangan merusak profesionalisme Anda dengan taktik yang menjengkelkan, termasuk menulis semua huruf besar dan simbol sebagai tanda dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji berlebihan tentang produk Anda.

Hindari menggunakan tanda seru sebagai kruk di email Anda. Jika Anda ingin menyampaikan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk menciptakan efek ini. Penggunaan berlebihan tanda tanda baca semacam ini dapat mencegah calon pelanggan dan membuat pesan Anda salah.


Menggunakan email secara efektif untuk mempromosikan bisnis Anda mungkin sulit, tetapi ketika menjadi lebih mudah untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. Dilakukan dengan benar, pemasaran email dapat sangat meningkatkan visi Anda. Manfaatkan tip dan teknik yang dipelajari dalam artikel ini dengan lebih baik dan bawa lebih banyak pelanggan ke dalam bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>