Kiat untuk menggunakan Facebook untuk pemasaran media sosial

No comments

Saat ini, media sosial telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Itu sebabnya perusahaan sekarang menggunakannya sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka. Facebook sejauh ini merupakan media paling populer untuk ini. Jadi mengapa tidak belajar cara menggunakan pemasaran Facebook untuk menumbuhkan bisnis Anda? Baca terus dan pelajari.

Perbarui halaman Facebook Anda secara teratur. Jangan ragu untuk memposting pembaruan baru setiap pagi jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda mengontrol Facebook setidaknya sekali sehari. Jika pelanggan Anda tidak terlalu sering mengunjungi Facebook, lepaskan pembaruan mingguan untuk menghindari membanjiri mereka dengan terlalu banyak pembaruan.

Putuskan mengapa Anda ingin memiliki halaman Facebook. Seperti jenis pemasaran lainnya, untuk memaksimalkan laba atas bisnis, Anda perlu memahami mengapa Anda memasarkan tempat pertama. Anda juga harus menentukan tujuan pemasaran Anda dan membuat strategi pemasaran yang tepat. Anda harus membuat halaman Facebook Anda, dengan mempertimbangkan strategi pemasaran Anda.

Jangan ragu untuk membagikan tautan ke situs lain di Facebook. Jika Anda menemukan artikel atau video yang menarik bagi audiens Anda, pikirkan untuk membagikannya di Facebook. Yang terbaik adalah menghindari menghubungkan ke situs yang Anda bersaing atau Anda dapat kehilangan pelanggan.

Jika Anda tidak punya waktu untuk mengelola halaman Facebook di siang hari, Anda harus meyakinkan seseorang untuk melakukannya. Orang akan memperhatikan jika pesan mereka terlalu pendek dan kurang substansi. Sangat dapat diterima untuk membiarkan orang lain mengerjakan halaman saat Anda mengerjakan aspek lain dari perusahaan.

Tidak ada yang salah dengan memposting tautan ke konten di situs Anda dari Facebook. Orang-orang berpikir penggemar Facebook ingin tetap di Facebook sepanjang hari – itu hanya mitos. Bahkan, mereka senang mengunjungi situs web Anda sampai Anda menawarkan sesuatu yang menarik. Jadi cobalah.

Cobalah untuk membangun dialog dengan pelanggan Anda. Tanyakan kepada mereka jenis produk apa yang menjadi favorit mereka atau jika mereka ingin sesuatu ditambahkan ke bisnis Anda. Usahakan argumen agar dialog tetap positif. Jangan tanya mereka pengalaman terburuk yang pernah mereka alami dengan Anda atau dengan salah satu produk Anda

Tetap aktif di halaman Facebook Anda. Ketika Anda memasarkan bisnis Anda melalui Facebook, Anda tidak hanya harus membuat profil dan berharap orang akan menemukannya secara kebetulan. Anda harus tetap aktif di situs Anda, memposting pembaruan rutin dan gambar status, dan menanggapi komentar dan pertanyaan.

Anda harus menghitung tingkat konversi kampanye pemasaran Facebook Anda setiap bulan. Evaluasilah berapa banyak produk yang Anda jual melalui kampanye ini dan bandingkan angka itu dengan jumlah pelanggan. Tingkat konversi Anda adalah indikator yang sangat baik untuk keberhasilan kampanye pemasaran Facebook Anda.

Tawarkan barang-barang khusus untuk diberikan kepada mereka yang menyukai situs Anda. Anda dapat menawarkan sampel kecil produk Anda atau sesuatu yang sederhana seperti pemutar MP3. Kuncinya adalah membuat orang menghargai situs Anda. Dalam hal ini, mereka akan diberitahu ketika Anda memposting sesuatu yang baru di halaman Anda.


Jangan lupa bahwa Facebook membayar untuk iklan. Di sini situs menghasilkan uang. Meskipun banyak pengguna Facebook mungkin tidak dapat melihat konten karena perangkat lunak pemblokiran iklan, Anda tidak dapat mengabaikan kekuatan potensial untuk membuat daftar demografis khusus yang menargetkan konten Anda.

Seperti yang disebutkan dalam artikel ini, Facebook adalah alat pemasaran yang populer untuk pertumbuhan perusahaan mana pun. Pastikan Anda menerapkan tips di atas saat Anda bersiap untuk membawa bisnis Anda ke level berikutnya. Waktu dan usaha yang awalnya Anda investasikan akan dibayarkan kemudian di perjalanan. Semoga beruntung

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>