Kiat untuk menangani situasi pemasangan

No comments

Tidak ada yang benar-benar ingin memikirkan apakah rumahnya memiliki masalah instalasi besar yang memerlukan installer. Itu karena itu bisa mahal dan merusak lantai dan barang-barang lainnya di rumah Anda jika tidak terkendali. Jangan takut, karena Anda bisa belajar menghindari masalah seperti itu dengan mengikuti tips ini.

Jika pipa terbuka saat Anda menghidupkan air dan semua pipa berlabuh dengan baik, Anda harus memasang pita atau letakkan pipa dengan selimut. Anda mungkin harus melakukan keduanya. Pastikan Anda tidak menggunakan strip galvanis pada pipa tembaga.

Gunakan suara yang Anda dengar dari pipa Anda untuk menentukan apa masalahnya. Suara-suara tertentu berarti bahwa tekanan air terlalu tinggi. Suara-suara lain mungkin menunjukkan pipa longgar atau ringan tersumbat dengan kapur atau besi. Service Pompa Air Jakarta akan menghemat banyak uang untuk menemukan masalahnya.

Pastikan semua orang yang tinggal di rumah Anda tahu di mana menemukan dan menggunakan katup penutup air utama jika ada pipa pecah. Ini sangat penting jika Anda tinggal di daerah di mana pipa Anda bisa membeku. Luangkan waktu sejenak untuk menunjukkan kepada anggota keluarga Anda di mana keran itu dan bagaimana cara menutupnya dengan benar.

Jangan membayar pemasang sampai pekerjaan selesai. Pemasang mungkin memerlukan uang di muka, tetapi disarankan untuk menunggu sampai pekerjaan selesai sebelum menerima pembayaran penuh. Banyak hal dapat terjadi antara akhir dan akhir pekerjaan. Jadi, Anda hanya perlu memastikan Anda menunggu sampai Anda puas dengan pekerjaan yang dilakukan sebelum Anda membayar.

Periksa kebocoran. Periksa tombol dan ketuk. Ratusan liter air sehari bisa terbuang sia-sia, dan ini tidak baik ketika Anda membayar tagihan air. Jika sekarang Anda menghentikan kebocoran, Anda dapat menghemat banyak uang. Kebocoran juga dapat terjadi seiring waktu. Karena itu, hindari bencana dan periksa bahwa semua keran tidak bocor!

Anda harus mengalirkan semua air dari tangki pemanas air setidaknya setiap tiga hingga enam bulan. Dengan menguras semua air dari tangki, Anda dapat menghindari endapan sedimen dari dasar tangki. Sedimen ini dapat menyebabkan reservoir terbuka atau panas kurang efisien.

Jika Anda menggunakan selang PEX untuk saluran utilitas di rumah, pastikan Anda mendapatkan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Pipa PEX membutuhkan jenis instrumen yang sama sekali berbeda dari biasanya. Tetapi PEX memiliki banyak manfaat, jadi jangan tinggalkan persyaratan yang berbeda juga.

Pipa ledeng bisa sangat sibuk dan, untuk sedikitnya, itu bisa mengecewakan untuk meninggalkan jumlah besar untuk pipa ledeng atau kerusakan air. Bantulah diri Anda sendiri dan ikuti tip-tip ini untuk memperbaiki dan memasang saniter Anda sendiri.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>