Kiat dan trik sederhana untuk bekerja dengan kayu

No comments

Woodworking adalah salah satu kerajinan tertua yang tersedia untuk orang-orang di masyarakat saat ini. Namun, kapal yang lambat dan memakan waktu sering tampak tidak pada tempatnya di tengah hiruk-pikuk pasar komersial saat ini, meskipun permintaan tinggi untuk barang-barang kerajinan indah. Dengan sedikit waktu dan pertimbangan, Anda dapat menciptakan tempat untuk perusahaan pertukangan Anda, bahkan di tengah lautan teknologi modern.

Banyak alat-alat listrik dilengkapi dengan perangkat keamanan untuk alasan keamanan. Jangan pernah menghapus perlindungan dari salah satu instrumen Anda. Mereka mungkin tidak mengerti mengapa mereka ada di sana, tetapi mereka ada di sana karena suatu alasan. Mereka melindungi Anda dari pisau tajam, bagian bergerak dan hal-hal lain yang bisa melukai Anda.

Berlatihlah dengan beberapa gergaji meja keselamatan. Saat memotong gergaji bundar, atur panjang pemotongan dengan blok yang terpasang pada pemandu. Jangan menggunakan pagar secara langsung untuk menghindari ditolak langsung oleh papan. Anda harus mengunci balok kayu di pagar di depan bilah. Ujung ujung bebas dari pagar saat memotong dan setelah memotong.

Anda dapat membuat panduan crosshair dengan bantuan pisau stepped. Untuk menggunakan, pasang kaliper ke kotak tukang kayu. Tandai setiap takik. Jika Anda menggabungkannya dengan bahasa kotak kayu Anda, mereka akan memandu potongan Anda untuk Anda.

Ketinggian bangku kerja itu penting. Ukur jarak antara lantai dan pinggang untuk menentukan tinggi sempurna untuk meja kerja Anda. Ini adalah ketinggian terbaik untuk bangku kerja yang baik.

Saat memasang pisau gergaji ukir, pastikan gigi menghadap ke depan. Mereka dirancang untuk berjalan maju bukannya berjalan saat didorong. Beberapa bilah ini memiliki panah yang menunjukkan pegangan ketika mereka dipasang dengan benar. Instal agar pas dan tidak bisa bengkok. Jika Anda banyak memotong, bilah memanas dan mengembang. Pastikan untuk mengencangkannya sebelum melipatnya.

Ketika bekerja dengan kayu, penting untuk memiliki banyak kesabaran dalam hal proses finishing. Ini sama pentingnya dengan pertukangan kayu asli. Hal-hal seperti menempelkan tepi dan menggiling kayu membutuhkan waktu dan hanya akan merusak barang-barang jika Anda mencoba untuk bergegas melalui proses ini.

Pastikan Anda memulai pertukangan untuk pertama kalinya. Kenakan pakaian keamanan yang tepat, termasuk kacamata keselamatan. Anda mungkin merasa konyol, tetapi Anda harus berurusan dengan instrumen tajam dan serpihan kayu. Ini adalah hal-hal yang dapat melukai bahkan tukang kayu yang paling berpengalaman sekalipun. Jadi pastikan Anda yakin semua yang ada di sekitar Anda aman.


Luangkan waktu yang cukup untuk proyek pertukangan. Sebuah proyek mungkin tampak sederhana di atas kertas, tetapi dalam kenyataannya bisa memakan waktu beberapa jam atau bahkan beberapa hari. Rencanakan ke depan untuk memastikan Anda tepat waktu. Jika suatu proyek berlangsung selama berminggu-minggu karena perencanaan yang buruk, itu mungkin tidak pernah selesai.

Untuk pemula, kadang-kadang lebih baik membeli kit daripada memotong seluruh proyek sendiri. Anda harus dapat menyelesaikan proyek Anda lebih cepat dengan kit pra-potong. Kit ini menawarkan informasi berharga pada setiap fase proyek, sehingga Anda dapat melakukannya sendiri di lain waktu.

Meskipun banyak lawan akan memberi tahu Anda bahwa pertukangan adalah profesi yang sedang sekarat, tidak ada klaim bahwa itu jauh dari kebenaran. Setiap hari, orang membutuhkan benda kayu untuk konstruksi, untuk proyek perbaikan rumah, untuk seni dan untuk keperluan lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Dengan mempertimbangkan permintaan akan produk Anda dan menggunakan keterampilan Anda secara efektif dan efisien, Anda dapat menjamin kesuksesan bisnis pertukangan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>