Kiat aman untuk pemula yang suka outbound

No comments

Outbound adalah kegiatan di luar ruangan yang sangat menyenangkan karena, selain menyegarkan tubuh dan pikiran, ia juga menawarkan tantangan menarik bagi mereka yang berlatih. Siapa pun bisa beroutbound, bahkan jika mereka tidak tahu cara berenang. Outbound dilakukan di sungai yang dianggap lereng yang baik atau curam. Karena itu, terutama pemula harus memanfaatkan 13 tips outbound yang aman, yang kami rangkum di bawah ini;
1. Pilih mitra dayung yang tepat
Yang pertama adalah memilih pemandu atau operator dayung. Untuk menciptakan kolam yang aman dan menyenangkan, selektif dalam memilih mitra. Jika Anda salah, Anda juga akan merasa tidak nyaman dan berbahaya dalam perjalanan dayung Anda.
2. Pilih lokasi yang paling tepat untuk kolam renang
Rute atau outbound direkomendasikan untuk beberapa hari pertama, dengan nilai 3 hingga 4 (dari tingkat kecepatan lereng) ke tujuan satu hari. Skor akan cukup untuk membuat Anda menikmati outbound, dan juga aman. Jika Anda tinggal di Bandung, sebagian besar situs arung jeram di Bandung berada di kelas ketiga dan keempat di Panglingan.
3. Perasaan bersatu
Sebelum menyelam ke kapal, penting untuk menggabungkan perasaan emosional kita sebagai tim dalam perahu dayung. Ketika Anda mendayung dengan hati, Anda senang dalam perjalanan mendayung. Jangan lupa memanaskan kontak.
4. Ketenangan
Hati yang tenang lebih mempersiapkan kita dan kita bisa menikmati outbound atau outbound. Pertama, ingatlah berbagai masalah kepemilikan. Ketika Anda membayangkan masalah ini, Anda bisa membayangkannya.
5. Selalu jaga fokus dan pemikiran positif Anda
Konsentrasi dan pemikiran positif membantu mengendalikan perjalanan rakit. Kecepatan kapal di sungai cepat membutuhkan fokus total dari masing-masing tim.
6. Apa pun yang terjadi, jangan panik
Hal-hal yang membuat stres dapat terjadi, seperti ketidakstabilan perahu, dll. Apa pun itu, kita tidak perlu panik. Ada tim penyelamat yang siap membantu. Jangan sampai terluka dengan pekerjaan Anda sendiri, tetap tenang, oke?
7. Pastikan untuk menggunakan peralatan keselamatan
Sebelum membuang Rhea, Anda tentu akan dilengkapi dengan peralatan dayung yang umumnya dirancang untuk membuat Anda tetap aman. Ingatlah bahwa kondisi peralatan dalam kondisi baik. Periksa dulu, jika ada kekurangan, hubungi kami segera.
8. Fokus pada keseimbangan
Agar seimbang, perhatikan posisi duduk orang di atas kapal layar. Pastikan orang-orang duduk untuk menyeimbangkan kecepatan kapal.

9. Perhatikan posisi perut
Pastikan parotta tidak lapar dan cukup makan sebelum arung jeram. Kolam Anda akan menguras energi Anda.
10. EO Outbound Bandung harus dalam kondisi baik. Jika Anda sakit, jangan memaksakan diri untuk melakukannya. Berkomunikasi dengan moderator Anda.
11. Dukungan dan kepercayaan timbal balik kepada rekan kerja
Sangat penting bahwa kolega mendukung tim dan saling percaya. Tanpa pemadatan dan kohesi, metode mendayung akan dinonaktifkan. Sebaliknya, itu akan dipenuhi dengan sukacita dan kehangatan udara.

12. Apakah Anda memiliki akun
Selain menghindari rintangan, hal-hal tak terduga bisa terjadi. Jadi, latihlah insting pengeluaran Anda. Sendiri, jika Anda sudah memiliki ketenangan pikiran, fokus dan tetap fokus pada pemikiran positif.
13. Kami selalu berdoa
Ini adalah faktor yang tidak bisa diatasi. Kami berdoa, awalnya di tengah dan di akhir dayung, dan kami selalu berdoa di titik utama. Kami tidak hanya mencari keselamatan, kami juga berdoa untuk berbagai manfaat dari pertemuan. Baiklah!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>