Cara memulai pemasaran video

No comments

Apakah Anda tahu apa itu pemasaran video? Pada dasarnya, ini berarti menggunakan video untuk menyebarkan berita tentang sesuatu dengan video tersebut. Prinsip dasarnya sederhana, tetapi Anda perlu mempelajari beberapa tips sederhana sebelum memulai. Terlepas dari apa pesan Anda atau kepada siapa Anda mengirimkannya, Anda akan menerima tips yang bermanfaat.

Jika Anda membagikannya secara efektif, video Anda akan menjadi populer. Anda perlu membuat akun YouTube dan situs lain yang mirip dengan audiens target Anda, menampilkan video Anda di situs web atau blog Anda dan membagikannya di jejaring sosial. Jika memungkinkan, dapatkan influencer dari blogger lain dan jejaring sosial untuk membagikan video Anda.

Pemasaran video adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan terlihat seperti produk Anda sebelum memesan barang-barang ini. Anda harus membuat beberapa video yang menunjukkan produk Anda. Lihat karya yang berbeda, produk diuji dalam keadaan yang berbeda dan ambil banyak foto jarak dekat.

Coba gunakan orang lain di video Anda. Ini akan membuat orang sadar bahwa Anda tidak penuh dengan udara panas. Meskipun agak sulit untuk meyakinkan seseorang bahwa orang-orang di video Anda benar-benar penggemar dan produk Anda, selalu lebih baik daripada membuat video sendiri.

Jika Anda memberikan layanan kepada pelanggan Anda, cara terbaik untuk memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan adalah membuat video yang mendokumentasikan berbagai langkah yang telah Anda ambil untuk menerapkan layanan ini. Anda harus memiliki teman yang mengikuti Anda dengan kamera saat berikutnya Anda menawarkan layanan ini kepada pelanggan.


Untuk menambahkan dimensi lain ke kampanye pemasaran video Anda, sertakan logo perusahaan Anda. Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menambahkan gambar artistik logo perusahaan Anda langsung ke video Anda. Posisi paling umum untuk gambar adalah di bawah layar atau di sudut atas video.

Gunakan orang yang tepat untuk memastikan konten video berkualitas tinggi. Anda tidak harus menggunakan orang yang bekerja dengan Anda. Anda juga dapat mencoba orang yang Anda cintai atau orang yang Anda kenal di komunitas Anda. Masukkan nama Anda di kredit di akhir video.

Jangan terlalu rumit dalam video Anda. Jika Anda menggunakan banyak istilah teknis dan bahasa khusus industri, ini akan menarik audiens. Buat video Anda sendiri untuk orang kebanyakan. Jika bahasa teknis diperlukan, buat video kedua untuk memberikan pandangan yang lebih dalam pada subjek untuk visual yang lebih maju.

Jika Anda menggunakan video untuk memikat orang agar membeli produk dan / atau layanan, Anda harus memberikan tautan untuk menggunakannya saat membeli. Yang terbaik adalah menyimpan tautan ini di dalam pemutar video. Ini akan memastikan bahwa jika video dibagikan di tempat lain, tautan akan tetap ada di dalam video.

Jika Anda memiliki produk yang benar-benar sulit digunakan, buat video yang memberikan petunjuk langkah demi langkah kepada pengguna. Mereka akan menghargai waktu yang dibutuhkan untuk menjelaskan produk Anda kepada mereka. Ini akan meningkatkan kemungkinan mereka akan menghubungi Anda untuk produk tambahan.

sewa videotron jogja yang luar biasa membuat video luar biasa. Jika Anda menggunakan perangkat yang sudah ketinggalan zaman, Anda akan mendapatkan efek yang tidak dapat Anda harapkan. Ini tidak berarti bahwa efeknya tidak seperti yang Anda inginkan, jadi mainkan dengan perangkat yang Anda gunakan sampai Anda menemukan video yang cocok dengan nada yang Anda inginkan.

Cara termudah untuk memulai pemasaran dengan video adalah menyisipkannya sesegera mungkin. Uji dan nikmati airnya. Tidak akan lama sebelum Anda menemukan apa yang tepat untuk Anda. Gunakan tips ini untuk memulai.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>