Cara membuat pemasaran email berfungsi untuk Anda

No comments

Ketika seorang majikan menyiapkan kampanye pemasaran email untuk pertama kalinya, itu mungkin secara tidak sengaja melanggar etika yang sudah ada. Jika Anda dapat mengelola pemasaran email secara profesional, audiens Anda akan senang menerima email dari Anda. Jika Anda mencari cara yang tepat untuk menangani pemasaran email, baca terus.

Saran yang sangat baik untuk pemasaran email adalah mengikuti pembaruan unik pada produk atau layanan Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan fitur “Beli Sekarang” ke email Anda. Akhir email Anda dapat memberi tahu pembaca untuk mempertimbangkan peningkatan penjualan.

Masukkan tautan ke formulir berlangganan buletin. Dengan begitu, jika pelanggan Anda meneruskan pesan email pemasaran mereka ke teman mereka, mereka juga dapat dengan mudah berlangganan ke daftar Anda. Menggunakan strategi ini memfasilitasi pembuatan daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran.

Awal dan akhir email pemasaran harus menyertakan rencana tindakan. Perjelas tentang apa yang Anda ingin pelanggan Anda lakukan dan sertakan setidaknya dua tautan yang jelas di situs web Anda. Gunakan saran yang jelas yang mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang dipromosikan oleh email Anda.

Pastikan semua yang Anda kirim dalam surat dicentang. Akurasi penting dalam semua bentuk korespondensi, termasuk email dan surat kabar. Sebelum mengirim pesan, uji format email untuk memastikan semuanya muncul sesuai rencana. Jika Anda menyimpan tautan di email Anda, klik tautan itu.

Terus memberikan insentif kepada pelanggan setelah mendaftar di daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di daftar email Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email Anda setelah beberapa buletin.


Berhati-hatilah saat menyiapkan tiga email pertama untuk pelanggan baru. Pelanggan baru harus memiliki email pengantar yang mengundang mereka untuk bergabung dengan daftar pemasaran Anda. Setelah undangan Anda diterima, beri tahu mereka tentang diskon atau penawaran khusus melalui email berikut yang mereka harapkan terima sekarang setelah pendaftaran. Email ketiga harus berisi surat kabar pertama dan penawaran khusus Anda.

Uji berbagai format pesan email. Periksa informasi yang sangat penting di bagian atas, serta proposal baru. Namun, penting untuk mencoba berbagai format untuk melihat mana yang paling efektif. Setelah Anda tahu mana yang akan berhasil dan mana yang tidak, lanjutkan bekerja dengan sukses! Ini akan membantu pelanggan Anda mengetahui apa yang diharapkan dari Anda dan mencari tahu dari mana mereka menginginkan informasi itu.

Akhirnya, tujuan pemasaran digital adalah menjual. Dengan demikian, kemungkinan penjualan semua pesan diperkirakan akan meningkat. Anda dapat melakukan ini dengan menulis pesan email yang memberikan informasi tentang produk baru, mengungkapkan manfaat yang tidak terduga untuk produk lama, atau mempromosikan penawaran promosi untuk produk tertentu.

Saat mengirim email tindak lanjut ke pelanggan Anda, coba ikuti ulasan produk. Anda dapat mengklik tautan ini dan memasukkan tautan dalam email Anda untuk memberi tahu mereka tentang pendaftaran. Akhir pesan dapat menginspirasi mereka untuk mengambil keuntungan dari kesempatan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Artikel ini telah menunjukkan bahwa ketika datang ke pemasaran email, sangat penting bahwa Anda memiliki etiket yang tepat. Ini akan mengurangi kemungkinan berhenti berlangganan dari pesan Anda. Gunakan tips dalam artikel ini untuk mempelajari cara membuat pelanggan Anda senang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>