Apakah Anda ingin belajar bahasa Inggris lagi?

No comments

Apakah kita benar-benar ingin belajar bahasa Inggris lagi di usia yang sudah lanjut? Selain bahasa Inggris, ada sekitar 7.000 bahasa yang berbeda dan bahasa yang sangat berbeda. Bahasa berasal dari seluruh dunia untuk berbicara. Kita sering membandingkan bahasa dengan apa yang didengarnya. Walaupun komentar ini sangat informatif. Salah satu contohnya adalah jeruk keprok yang banyak digunakan oleh manusia. Anda harus tahu bahwa lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia menggunakan bahasa Mandarin.
Bagi banyak pengguna Cina, bahasa ini adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. kampung inggris purwokerto sendiri umum di banyak negara di Asia Tenggara. Ini termasuk Cina, Ray, Bik, Taiwan, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan banyak komunitas berbahasa Cina di seluruh dunia. Menariknya, ada semakin banyak segmen jeruk di jaringan non-Cina di sini. Sayangnya, Mandarin belum bersaing dengan bahasa Inggris internasional. Tapi Anda bisa menyesuaikan jeruk keprok.
Menurut BBC, Mandarin adalah bahasa masa depan. Ini karena ada banyak siswa yang belajar mandarin di Queen Elizabeth County. Jumlah siswa yang belajar bahasa Mandarin akan dimulai pada 2019 dan jumlah mereka bertambah.

Mandarin juga termasuk dalam kurikulum utama di Inggris. Namun, ada sangat sedikit guru mandarin atau guru di Inggris. British Council menyambut baik penambahan guru bahasa Mandarin di Inggris. Setidaknya tiga puluh spesialis dilatih dalam Bahasa Mandarin setiap tahun. Sekitar 1% dari populasi orang dewasa di Inggris dapat berbicara dan berbicara bahasa Mandarin.
Pendidikan Bahasa Inggris di Indonesia
Seperti kita ketahui, bahasa Inggris adalah bahasa pertama di dunia dan diterima oleh komunitas internasional. Ada banyak jenis mata pelajaran yang menggunakan bahasa Inggris sebagai kurikulum pra-sekolah dan universitas. Namun, bahasa Inggris bukan bahasa yang paling umum di Indonesia. Jadi sangat tidak biasa bagi Anda untuk mengetahui bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya. Ini karena meningkatnya jumlah kursus bahasa Inggris dan Mandarin. Kebanyakan orang yang ingin belajar bahasa asing terutama tertarik melakukan bisnis dan belajar di luar negeri.
Inggris adalah salah satu negara paling penting di dunia secara politis dan historis. Ini dapat dikonfirmasi di banyak bagian dunia di mana Inggris pernah dijajah. Di koloni-koloni sebelumnya, Inggris dapat mentransfer bahasa asalnya ke koloni. Dengan demikian, jumlah pengguna bahasa Inggris di dunia meningkat. Perbedaannya adalah gaya atau gaya berbahasa Inggris di berbagai negara. Misalnya, pelafalan Amerika berbeda dari pelafalan bahasa Inggris.
Populasi Mandarin tersebar luas dan menyebar ke bagian lain dunia, terutama ke Asia Tenggara. Pada gilirannya, ekonomi Tiongkok memprediksikan bahwa itu akan menjadi basis dari benua Asia. Cina saat ini sedang mengalami perang dagang dengan Amerika Serikat. Menyenangkan berbicara dengan orang lain. Karena ini penting untuk bisnis dan untuk orang yang berbicara bahasa asing, terutama bahasa Mandarin.
Pendidikan Bahasa Inggris: Kehormatan atau Kebutuhan?
Sekarang saatnya bertanya pada diri sendiri: apa tujuan utama kita menghadiri kursus bahasa? Terutama kursus bahasa asing. Bukankah itu untuk menghormatinya karena dia tahu banyak dari rekan-rekannya? Atau, jika Anda tidak dapat berbicara bahasa Inggris untuk kehormatan, apakah Anda menganggapnya, atau untuk keperluan administrasi, pekerjaan, dan minat Anda? Tidak ada alasan untuk belajar bahasa asing. Karena efek positif dari belajar bahasa asing dapat mengakibatkan kehidupan sehari-hari Anda cepat atau lambat. Baik di tempat kerja atau dalam penelitian.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>