Anda meningkatkan pemasaran video untuk artikel ini

No comments

Pemasaran video tidak lebih dari menggunakan video online untuk mempromosikan bisnis. Saat memposting video di situs-situs seperti YouTube atau situs web Anda, Anda dapat memasarkan produk dan layanan Anda. Ada banyak jenis video dan cara untuk menggunakannya, dan tips berikut dapat membantu Anda memulai.

Saat menggunakan pemasaran video, penting untuk menjaga konten Anda tetap menarik. Jika video Anda membosankan, orang tidak akan melihat semuanya atau merekomendasikannya kepada teman. Buat pesan Anda jelas dan menarik bagi audiens Anda. Bayangkan menonton video Anda sebagai konsumen.

Pemasaran video menawarkan cara untuk tetap berhubungan dengan audiens Anda. Minta pelanggan untuk mengajukan pertanyaan dan kemudian merespons dalam format video. Anda juga dapat memberi penghargaan kepada orang-orang karena mengajukan pertanyaan bagus dengan menawarkan produk atau diskon gratis kepada mereka.

Gunakan pemasaran video untuk memungkinkan pelanggan Anda mengenali Anda. Misalnya, Anda dapat merekam klip video mingguan tentang proyek dan bisnis Anda yang akan datang. Jadikan kampanye pemasaran video Anda interaktif dengan merekam sebagian klip video mingguan untuk menjawab pertanyaan pelanggan.


Coba unggah video Anda ke situs yang berbeda. YouTube sangat populer dan harus digunakan, tetapi jangan lupa bahwa ada banyak situs hosting video di luar sana. Situs-situs seperti MetaCafe, WeMo dan Daily Motion dapat memberikan variasi yang luas untuk kampanye Anda. Anda dapat menambahkan video ke situs Anda, tetapi jangan pergi ke luar negeri, karena ini dapat memengaruhi waktu pemuatan halaman.

Temukan orang yang tepat untuk videonya. Anda mungkin tidak senyaman kamera seperti seharusnya. Bicaralah dengan karyawan Anda atau mungkin teman Anda untuk menemukan seseorang yang bisa menjadi pemandu sorak yang efektif untuk perusahaan Anda. Ini akan mempromosikan promosi produk dan menawarkan lebih banyak orang.

Mengapa video tidak direkam di pameran dagang? Banyak ahli mengunjungi pameran dagang dan ingin memperluas basis pelanggan mereka, dan menempatkan nama Anda di situs web Anda adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Pastikan untuk menulis informasi sehingga Anda dapat mengeja nama dengan benar dan kembali ke situs saat memposting video – mereka akan menghargainya.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membawa video Anda di sana. Mulailah melakukan sesuatu dan lihat apa yang ada dalam pikiran orang. Anda perlu mengetahui subjek yang paling Anda kenal dan menemukan cara untuk membuatnya menarik. Orang ingin bercerai.

Bagi mereka yang baru mengenal pemasaran video, cobalah membuat video Anda lebih kecil. Sekitar 30 hingga 45 detik adalah awal yang baik. Anda tidak punya banyak waktu untuk menyampaikan pesan kepada POI audiens kecil. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengkomunikasikan pesan Anda dengan mudah dalam waktu itu.

Ingat bahwa video yang kuat adalah pengalaman video dan audio yang seimbang. Dapatkan teks yang bagus untuk menggunakan apa yang Anda katakan. Namun, pastikan untuk menggunakan gambar yang benar, bahkan di dalam struktur visual. Keduanya harus bekerja sama untuk mencapai sisi kiri dan kanan otak.

Sekarang setelah Anda tahu lebih banyak tentang pemasaran video, pikirkan cara memasukkan ide-ide ini ke dalam strategi pemasaran Anda. Anda hanya ingin membuat satu atau dua video atau Anda ingin masuk dengan cepat. Apa pun keputusan Anda, saran yang Anda baca sekarang akan membantu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>