Ambil langkah selanjutnya dalam pemasaran media sosial dengan ide-ide hebat ini

No comments

Twitter, Facebook, dan situs media sosial populer lainnya mengubah wajah pemasaran. Untuk semua perusahaan yang mengenali efektivitas pemasaran media sosial, ada pakar pemasaran lain yang belum sepenuhnya menyadari potensi mereka. Kiat-kiat ini akan membantu Anda mengembangkan dan mempertahankan strategi yang berhasil.

Menggunakan Facebook dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Facebook memungkinkan Anda terhubung dengan audiens target Anda. Jika Anda menggunakan Facebook dengan benar, Anda dapat berinteraksi dengan cara yang ramah dengan audiens Anda tanpa harus membeli apa pun. Ketika orang-orang terhubung dengan Anda pada tingkat pribadi, mereka lebih cenderung tertarik pada bisnis Anda.

Gunakan daftar sesering mungkin. Orang suka daftar karena mereka mudah dibaca dan disampaikan kepada teman-teman mereka. Saat Anda membuat blog atau artikel dengan daftar, mereka yang menemukan informasi yang Anda berikan bermanfaat akan lebih cenderung meneruskan tautan ke orang lain melalui Facebook, Twitter, atau situs jejaring sosial lainnya.


Memahami bahwa teknologi mendorong media sosial dan sebaliknya. Setiap hari media sosial menjadi lebih populer, teknologi mengejar ketinggalan, membuat media sosial semakin populer. Cari tahu teknologi apa yang menawarkan pelanggan Anda dalam hal kebutuhan sosial sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan mereka alih-alih berbicara dengan mereka.

Perbarui konten Anda secara teratur. Pelanggan dapat dengan mudah kehilangan minat pada produk dan layanan Anda jika terlalu banyak waktu berlalu di antara pembaruan di situs media sosial. Coba perbarui orang beberapa kali seminggu.

Pastikan posting blog Anda memiliki tombol yang tepat sehingga pelanggan Anda dapat membagikan konten Anda. Anda dapat menambahkan tombol Facebook Suka dan Bagikan, fitur Bagikan Bersama, dan tombol Retweet pengguna Twitter. Jika Anda memiliki konten menarik yang disukai pengikut reguler Anda, mereka akan disiarkan di Internet dan mudah-mudahan menarik lebih banyak pengikut.

Jika blog Anda menjadi populer, buat beberapa statistik yang akan menunjukkan kepada pengunjung Anda berapa banyak orang lain yang mengikuti konten Anda. Tunjukkan pertumbuhan Anda dengan menunjukkan jumlah suka Facebook yang Anda terima, pengikut Twitter yang telah mengumpulkan atau memberi penghargaan pada situs web atau blog Anda yang diterima sebagai bukti “nilai sosial” Anda.

Memiliki tujuan untuk kampanye pemasaran media sosial Anda. Anda perlu menetapkan tujuan untuk memasuki pasar media sosial. Apakah Anda ingin diperbarui dengan pemasaran untuk meningkatkan penjualan atau apakah Anda benar-benar ingin memiliki hubungan yang lebih kuat dan berhubungan dengan pelanggan Anda? Menetapkan tujuan sebelum tinggal landas dapat membimbing Anda ke strategi terbaik untuk mencapainya.

Jika Anda berpikir tentang pemasaran media sosial, pertama-tama Anda harus mendaftar sebanyak mungkin situs media sosial dengan nama akun favorit Anda. Nama-nama akun ini harus mengandung nama perusahaan Anda. Ini sangat penting untuk situs web seperti Twitter, di mana nama akun Anda adalah nama tampilan. Seiring waktu, akan semakin sulit untuk mendapatkan nama akun yang diinginkan. Pesan nama-nama ini sekarang.

Anda harus selalu menanggapi komentar yang ditinggalkan orang lain di pos Anda. Jadikan itu bagian integral dari rutinitas harian Anda untuk memeriksa surat masuk dan menerima pemberitahuan. Anda juga dapat memilih untuk mengirim email setiap kali Anda menerima pemberitahuan baru. Ingat bahwa jawaban Anda dapat dilihat oleh semua orang. Hindari galah bodoh.

Ketika Anda melakukan lebih banyak bisnis dan menggunakan jaringan sosial untuk terhubung dengan pelanggan Anda, Anda harus mempertimbangkan kegunaan strategi ini. Jika Anda tidak menggunakan platform media sosial dalam rencana pemasaran bisnis apa pun, hari ini ini akan merusak bisnis Anda di seluruh dunia. Menggunakan saran dalam artikel ini, para profesional pemasaran dapat menggunakan kekuatan pemasaran media sosial.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>