7 tips untuk memelihara mesin ukiran laser

No comments

Laser Cutting adalah teknologi yang memotong bahan menggunakan laser. Biasanya digunakan untuk pembuatan aplikasi industri, tetapi semakin banyak digunakan oleh sekolah, bisnis kecil dan bersemangat.
Laser Cutting mengarahkan daya laser daya tinggi dari komputer ke bahan potong. Bahan itu meleleh, terbakar, menguap atau ditiup oleh jet gas, menciptakan pinggiran dengan permukaan akhir berkualitas tinggi. Mesin penggilingan laser industri digunakan untuk memotong lembaran datar, serta bahan struktural dan pipa.
Pada tahun 2000-an, perusahaan yang menawarkan LASER CUTTING atau GRAFITLASER CUTTING masih sangat jarang. MESIN LOADING BESAR itu sendiri memiliki berbagai jenis dan kapasitas yang bervariasi tergantung pada kebutuhan Anda. LASER CUTTING ENGRAVING MACHINE adalah teknologi mesin yang menggunakan LASER untuk CUTTING dan LOADING objek / material tertentu, tetapi menggunakan program komputer / perangkat lunak khusus untuk mengendalikannya.

Pada tahun 1965, mesin laser cutting laser pertama digunakan untuk pengeboran berlian. Mesin Laser Cutting dikembangkan pada tahun 1967 oleh Pusat Penelitian Teknik Listrik. Pada awal 1970-an, mesin Laser Cutting diproduksi sebagai pemotong titanium untuk aplikasi luar angkasa.
Laser Cutting dapat diterapkan pada berbagai bahan seperti logam, akrilik, kayu, kulit dan bahkan kertas. Beberapa contoh penerapan teknologi laser untuk bahan-bahan ini adalah produksi pagar berukir (besi), tanda (akrilik), bingkai (kayu), undangan (kertas), dll.
Investasi dalam pembelian mesin ukiran laser sebagai mesin produksi bisnis adalah langkah yang tepat. Pusat Mobil Deprintz kami menawarkan 7 tips perawatan yang sangat berguna untuk menjaga mesin ukiran laser Anda dalam kondisi yang sangat baik dan tahan lama.
Hindari memotong dan mengukir bahan PVC karena Pekerjaan Bahan PVC menghasilkan asap pekat, dan asap mengandung partikel lengket yang dapat menempel pada sabuk-V, roda gigi mesin dan rel ketika gerakan kepala laser mempengaruhi bagian-bagian daya sepanjang waktu.
Hindari mengerjakan bahan stiker, karena stiker mengandung lem yang dapat mengganggu bagian-bagian mesin ukiran laser.

Selalu gunakan Stavolt / UPS saat mengoperasikan mesin. tritunggalmetal.com yang stabil memiliki dampak besar pada kinerja dan kehidupan mesin ukiran laser.
Tambahkan oli pelumas secara teratur ke area gerakan kepala rel Laser Cutting untuk memastikan gerakan yang mulus
Bersihkan secara teratur bagian lensa mesin laser engraving dengan 2 lensa reflektif dan 1 lensa fokus, yang digunakan untuk media refleksi laser dari tabung laser ke material, sehingga sinar laser selalu fokus dan efisien dalam pengoperasian. Untuk membersihkan lensa fokus, cotton bud yang dilembabkan dengan alkohol dan digosok ringan dapat digunakan.
Bersihkan secara berkala area mesin laser engraving dengan blower, penyedot debu atau sikat. Kebersihan mesin tidak hanya memastikan area kerja yang bersih dan nyaman, tetapi juga membantu menjaga kotoran tetap tertinggal di bagian ukiran laser.
Disarankan untuk menggunakan pendingin untuk radiator pendingin mesin dan memeriksanya setiap 3-6 bulan untuk melihat apakah cairan telah diminimalkan, segera diisi ulang, atau berusia sekitar 1-2 tahun. Cairan bisa diganti dengan cairan baru.
Juga, 7 tips untuk perawatan yang efisien dari mesin laser engraving untuk menjaga mesin laser dalam kondisi sempurna.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>