4 cara agar lantai badminton tidak licin ketika dipakai

No comments

Lapang yang baik tidak hanya diklasifikasikan menurut karakteristik Lapang yang sehat, tetapi juga digunakan secara aman dan nyaman oleh penghuni Lapang. Tips untuk mendesain Lapang yang baik tidak hanya terfokus pada tips memilih furnitur Lapang dan desainnya, tetapi juga membersihkan lantai. Salah satu masalah umum dengan lantai adalah noda kotor dan lantai yang licin. Kedua kasing dapat ditemukan di lantai di berbagai jenis apartemen. Bahkan jika lantai licin sangat berbahaya saat istirahat.

Anda tentu tidak biasa mendengar cerita dan berita tentang seseorang yang jatuh dengan lantai yang licin, bukan? Dalam kasus yang parah, seseorang mungkin mengalami stroke. harga karpet badminton tidak ada yang tahu persis bahaya apa yang bisa datang dari lantai yang licin. Namun, faktanya adalah kondisi lantai yang licin sangat berbahaya bagi keselamatan penghuni Lapang, terutama untuk orang tua dan juga untuk anak-anak. Menurut Badan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Eropa, hingga 25% orang yang berjuang di tempat kerja dengan penyebab utama tergelincir tidak dapat pulih dalam waktu sebulan. Ini tentu sangat mengganggu, bukan?
Untuk mencegah lantai Lapang tergelincir, Anda harus mengambil berbagai langkah untuk mengatasinya. Salah satu cara untuk menghilangkan noda halus adalah dengan membuat larutan jus jeruk nipis. Penasaran? Berikut ini adalah cara agar tanah tidak licin, bisa Anda lihat!
Buat campuran jus lemon
Untuk mencegah tanah tergelincir, Anda bisa menggunakan jus jeruk nipis sebagai penangkal racun. Pertama, siapkan jus lemon secukupnya. Kemudian kupas jeruk dan saring sampai airnya keluar. Terus aduk sampai jusnya mencukupi. Setelah selesai, yang harus Anda lakukan adalah mencampur jus jeruk dengan segelas air. Komposisi yang digunakan adalah 1: 1 antara kapur dan air. Dengan dosis ini, setiap meter persegi tanah licin dibersihkan.
Oleskan larutan kapur ke lantai
Saat cairan siap, Anda bisa menaruhnya di baskom. Dan lebih praktis jika cairan tersebut diisi dengan botol semprot. Langkah selanjutnya adalah menyemprotkan cairan pada permukaan yang licin. Pastikan setiap sisi terbuka dan tidak meninggalkan apa pun. Bahkan di sudut ruangan.
Menggelapkan lantai
Jika sudah disemprot, Anda harus menunggu beberapa saat agar jus lemon bereaksi. Setelah menunggu beberapa saat, bersihkan lantai dengan kain pel. Basahi pel dengan air bersih dan bersihkan lantai terlebih dahulu. Kembali dan tunggu sampai bumi kering.
Bersihkan lantai lagi
Setelah lantai kering, bersihkan lagi dengan air bersih. Ini dilakukan agar noda hilang sepenuhnya dan tidak menempel di bagian bawah Lapang Anda. Gunakan pembersih lantai yang cukup dan bilas lantai dengan seksama. Tunggu sampai lantai benar-benar kering sebelum menggunakannya lagi. Langkah ini harus dilakukan secara luas sehingga lantai yang licin tidak pernah kembali ke Lapang Anda.
Berikut ini beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk melindungi lantai agar tidak tergelincir. Semoga beruntung

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>